Home / Tangerang Kota / Kepergok Warga Sindikat Rampok di Sukasari Tinggalkan Barang Bukti

Kepergok Warga Sindikat Rampok di Sukasari Tinggalkan Barang Bukti

BP. TANGERANG, – (Kota Tangerang) Warga RW 16 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang digegerkan dengan adanya rampok yang beraksi di siang hari, sekira pukul 14.30 WIB.

Rampok yang diduga berjumlah 4 (empat) orang itu kepergok oleh warga yang akhirnya melarikan diri dengan meninggalkan sejumlah barang bukti berupa tas beserta 5 buah linggis bermacam ukuran, dan

sepucuk senjata air soft gun di halaman rumah warga, yang berlokasi Jalan Kisamaun, Gg. Kokosan, RT03, RW 16.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua RW 16, Kusma Dimyati saat dihubungi oleh Bentengpos.com melalui telepon selularnya, pada pukul 20.00 WIB, Rabu (28/7/2021) malam.

Lebih lanjut, Kusma menjelaskan, aksi kawanan rampok itu belum sempat menggasak isi rumah, namun dengan cepat menghilang dari kejaran warga.

“Gak ada yang diambil, cuma pintu rumah si RW lama (Mantan RW -red) udah rusak. Cuma ada barang bukti yang ditinggal. Itu mah udah spesialis rampok kayaknya,” ujarnya.

Setelah mengetahui adanya hal tersebut, ketua RW 16 ini segera menghubungi kepolisian terdekat, dan sejumlah barang bukti pun turut diamankan.

“Tadi udah kita hubungi polisi dari Polsek Benteng, dan dari Polres juga datang ke tempat kejadian. Dan barang buktinya juga udah dibawa,” terangnya.

(Yud/San/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*