Home / Tangerang Kota / Lapas Pemuda Kelas II A Tangerang, Lanjutkan Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II Untuk Warga Binaan, dan Masyarakat Sekitar

Lapas Pemuda Kelas II A Tangerang, Lanjutkan Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II Untuk Warga Binaan, dan Masyarakat Sekitar

BP. Tangerang, – (Kota Tangerang) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang, hari ini menggelar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahap II kepada Warga Binaan Pemasyarakatan, Petugas Pemasyarakatan, dan Masyarakat Umum, Sabtu (21/8/21).

Kadek Anton Budiharta Kepala Lapas Pemuda Kelas II A Tangerang menjelaskan, Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini bekerjasama dengan Kodim 0506 Tangerang dan merupakan tindak lanjut dari vaksinasi Covid-19 tahap I yang sudah dilaksanakan pada Sabtu, 24 Juli 2021 lalu.

” Vaksin yang digunakan dalam tahap I dan II adalah vaksin jenis Sinovac, Ucapnya.

“Kami berterima kasih kepada Kodim 0506 Tangerang yang telah membantu jalannya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 hingga tahap II di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Ungkapnya.

Kadek Anton Budiharta Berharap, Dengan jalannya vaksinasi Covid-19 ini bisa mendukung program Pemerintah dalam upaya penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang pada umumnya, dan di lingkungan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang pada khususnya,”

Dengan pengawasan protokol kesehatan yang ketat oleh Satgas Covid-19, kegiatan mulai dibuka sejak pukul 07.30 WIB. Sebanyak 1.500 vaksin Covid-19 disiapkan dengan rincian 1.200 vaksin Covid-19 diberikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan dan 300 vaksin Covid-19 disiapkan kepada Petugas Pemasyarakatan dan Masyarakat Umum.

(San/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*