Home / Tangerang / Ketua Komisi 1 DPRD, Langsungkan StartUp Pembangunan Gapura

Ketua Komisi 1 DPRD, Langsungkan StartUp Pembangunan Gapura

Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang, H Junadi saat melakukan startup pembangunan Gapura bersama warga (istimewa)

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang, H. Junadi melakukan StartUp (rintisan) pembangunan Gapura bersama warga Perumahan Keroncong Permai, Minggu (29/8/2021).

Politisi dari Fraksi Partai GERINDRA ini memprakarsai pembangunan Gapura yang terletak di pintu masuk Perumahan yang terdiri dari 4 RW dengan 41 RT.

Junadi mengatakan, StartUp pembangunan Gapura ini merupakan hasil dari kerjasama dirinya dengan para Ketua RW di Kelurahan Keroncong Permai, Para Ketua RW di Kelurahan Gebang Raya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan juga Warga yang dengan semangat membangun Gapura demi Kebanggaan Warga Keroncong Permai.

“Saya berterimakasih atas dukungan dan peran serta juga partisipasi dari semuanya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, Saya berterimakasih dan semoga Gapura ini akan menjadi kebanggan kita semua,” ujar Junadi.

Menurutnya, pembangunan Gapura ini juga sebagai perwujudan fungsi DPRD selaku perwakilan rakyat dalam menyampaikan aspirasi masyarakatnya.

“Keberadaan Anggota Dewan tinggal di Perumahan Keroncong Permai, siap membantu memajukan, merapihkan, dan bermanfaat buat masyarakat khususnya di wilayah Keroncong Permai dan Gebang Raya dan umumnya se-Kota Tangerang,” pungkasnya. (Yud/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*