Home / Tangerang Kota / Tersandung Narkoba, Komika Coki Pardede Diamankan Polisi

Tersandung Narkoba, Komika Coki Pardede Diamankan Polisi

BP.TANGERANG,- (KOTA TANGERANG) Komika Coki Pardede diamankan pihak kepolisian dari Sub 2 Unit II Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota atas kasus penyalahgunaan Narkotika, pada Rabu (1/9/2021).

Komedian bernama asli Reza Pardede tersebut diamankan dirumahnya di perumahan Foresta Pagedangan Kota Tangerang Selatan dengan barang bukti satu paket narkotika jenis sabu.

“Ditemukan satu paket plastik klip bening berisi narkotika jenis sabu berikut alat berupa suntik milik sang komedian,” ujar Kasat Narkoba AKBP Pratomo Widodo.

Selain Coki, pihaknya juga mengamankan satu perempuan bernama WLI yang diduga merupakan penyuplai barang haram tersebut.

“Iya sama cewek, ceweknya nggak saat bersamaan, ada di TKP kedua dan diindikasikan WLI sebagai penyuplainya,” ungkapnya.

Lebih jauh Pratomo mengungkap bahwa dari hasil tes urin yang dilakukan pihaknya, keduanya positif ampetamin dan metampetamin.

“Dua-duanya positif ampetamin dan metampetamin,” tegasnya.

Dari hasil pemeriksaan sejauh ini, Coki telah delapan bulan mengonsumsi barang haram tersebut.

“Sudah delapan bulan, mulanya hanya coba-coba namun akhirnya kecanduan, dengan alasan untuk percaya diri tampil di depan publik,” bebernya.

Saat ini komedian dari ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia Season 4 tersebut tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Metro Tangerang Kota.

(Yud/San/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*