Home / Tangerang Kota / Reses III, Dedy Fitriadi Tampung Aspirasi dan Salurkan Bantuan Untuk Warga Cikokol

Reses III, Dedy Fitriadi Tampung Aspirasi dan Salurkan Bantuan Untuk Warga Cikokol

BP. TANGERANG, – (Tangerang Kota) Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang, Dapil 1 Tangerang-Karawaci, Dedy Fitriadi, langsungkan Reses ke III masa sidang 2020-2021, di jalan Masjid Baitul Rahman, RT002, RW005, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten, pada Sabtu (11/9/2021) malam.

Saat berlangsungnya sesi tanya jawab, Ketua RT002, Arwan mengusulkan pembangunan jalan di lingkungannya, serta fasilitas tempat pembuangan sampah.

“Kami meminta konblok, jalan sudah banyak yang rusak. Kami juga memohon untuk tong sampah, karena sementara ini, disini masih menggunakan ember-ember cat,” ujarnya.

Selanjutnya, Agus Jaka mengusulkan pembangunan drainase, karena di wilayah tersebut, saat hujan sering terjadi genangan setinggi lutut orang dewasa.

“Drainese yang ukuran 80×80 karena saat hujan di wilayah sini sering banjir, walaupun sifatnya sementara ya sejam dua jam masih banjir juga, kasihan masyarakat sekitar sini,” kata Agus yang diketahui mantan ketua RT002 di wilayah tersebut.

Dari adanya usulan-usulan tersebut, Dedy Fitriadi yang juga menjabat sebagai anggota Badan Musyawarah ini menampung usulan warga yang didominan dengan pembangunan.

“Sementara ini saya tampung terlebih dahulu, dan sekalian saya juga menyampaikan, bahwa saya mendapatkan kuota beberapa titik untuk pemasangan penerangan jalan yang akan dipasang dibeberapa wilayah,” ujar Dedy Fitriadi yang juga selaku Sekretaris DPC Demokrat Kota Tangerang ini.

Dalam Reses ke III di wilayah tersebut, turut dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, para Ketua RT, dan RW, beserta warga.

“Selain menampung aspirasi dari masyarakat di lingkungan Kelurahan Cikokol kali ini, saya secara pribadi juga menyerahkan sumbangan berupa beberapa Meja Pimpong untuk sarana olahraga warga, berikut perlengkapannya, dan uang tunai untuk mencetak buku Yasin,” pungkasnya.

Oleh karena itu, selaku Tokoh Pemuda, Boy mengapresiasi kepedulian Dedy Fitriadi selaku Anggota DPRD Kota Tangerang yang menggelar Reses ke III masa sidang 2020-2021 di lingkungan RT002, RW005, Cikokol ini.

“Mudah-mudahan usulan-usulan warga bisa terealisasi. Karena Dewan itu kan mengawal masyarakat dengan amanah. Beliau gak pernah dateng kemari pas nyaleg, tiba-tiba Resesnya disini. Nah itu yang harus bapak-bapak ketahui, kita gak bisa lihat orang dari covernya. Itu lah bentuk kepedulian dari beliau,” papar Boy diakhir acara.

(Yud/San/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*