Home / Tangerang Kota / HUT Ke 43 FKPPI, Wacanakan Program Pembangunan Desa

HUT Ke 43 FKPPI, Wacanakan Program Pembangunan Desa

BP. TANGERANG, – (Tangerang Kota) Dalam rangka peringati Dirgahayu FKPPI ke-43, Keluarga Besar PC FKPPI 2705 Kota Tangerang menggelar rangkaian acara, serta tabur bunga yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) TARUNA, Minggu (12/9/2021).

Kegiatan yang diawali dengan acara semangat potong tumpeng, do’a bersama, serta plakat di Gedung Sebaguna PALAPA, KODIM 0506 Tangerang ini mengusung tema “Dengan Bersatu dan Berdaulat FKPPI Perperan Aktif dan Lebih Mandiri Dalam Membangun Bangsa dan Negara”.

Ketua PC FKPPI 2705, Dedy Fitriadi menambahkan, dalam rangkaian kegiatan Dirgahayu FKPPI Ke 43 ini, perencanaan berkordinasi dengan DPP FKPPI untuk mencanangkan program untuk desa/kelurahan.

“Kita berkordinasi dengan pusat program prihal untuk desa atau kelurahan. Didalam program tersebut kita bisa menumbuhkan UMKM di masing-masing desa atau kelurahan, semoga dari Keluarga Besar FKPPI atau sahabat FKPPI bisa sama-sama membangun kegiatan tersebut,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Pasipers KODIM 0506/TGR, Walikota Saryoto, Kapolres Tangerang Kota yang diwakili oleh Iptu Khairul SH, Walikota Tangerang yang diwakili oleh ASDA Kota Tangerang, H. Kosasih, Ketua FKPPI 2705, Dedy Fitriadi, FKPPI PD 27 Banten, H Deden, Pengurus Pusat FKPPI, Devi, beserta Anggota FKPPI 2705 se-Kota Tangerang, dengan momen plakat FKPPI.

Dandim Kol. Bambang Hari Tugiono melalui Pasipers KODIM 0506/TGR menyampaikan, di HUT FKPPI ke 43 ini, FKPPI dapat terus bersinergi dalam memberikan kontribusi nyata untuk NKRI.

“Dengan ultah ke 43 FKPPl, semoga tetap Jaya, Solid, Eksis, dan semakin handal dalam memberikan kontribusi bagi NKRI yang kita cinta bersama,” ucap Mayor Saryoto kepada Faktakhatulistiwa.com.

Usai melangsungkan kegiatan di Serba Guna PALAPA KODIM 0506/TGR, KB FKPPI 2705 melanjutkan untuk menggelar apel dan tabur bunga, memberikan do’a untuk para pahlawan yang gugur berjuang untuk NKRI, serta melanjutkan ziarah ke makam Alm. H Ebrown Lubuk yang pernah memimpin PC FKPPI 2705.

(Yud/San/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*