Home / Tangerang Kota / Muscab Se-Banten, PAN Siap Maju Untuk Kota Tangerang

Muscab Se-Banten, PAN Siap Maju Untuk Kota Tangerang

BP. Tangerang- (Tangerang Kota) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang selengarakan musyawarah cabang (Muscab) serentak Se-Provinsi Banten , Pada, Sabtu, (18/9/21).

Kegiatan tersebut berlangsung di Sekretariat DPD PAN Kota Tangerang yang berlokasi di Komplek Premier Park-2 Blok AB no 30, Kelapa Indah, Kel. Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, yang bertemakan “Solid Terkonsolidasi Kita Satu”.

Ketua DPD PAN Kota Tangerang, M. Dwiki Ramadhani menjelaskan, Hari ini DPD PAN Provinsi Banten melakukan muscab serentak secara virtual yang mana di fasilitasi oleh DPD PAN Kota Tangerang.

“Pada hari ini muscab terlaksana, Alhamdulillah lancar 13 kecamatan tentunya dengan bantuan seluruh orlemen pengurus BPH DPD PAN Kota Tangerang beserta partisipan dan juga seluruh kader,” Kata Dwiki.

“Kedepan organisasi dari DPD PAN terbentuk sampai ke tingkat ranting, dan Kedepan saya yakin akan menjadi partai yang dinamis, partai yang terbuka untuk semua kalangan, partai yang nasionalis religius yang bisa di terima oleh masyarakat khususnya Kota Tangerang,” Ujarnya.

“Saya berpesan kepada ketua ketua dpc yang hari ini telah di tetapkan menjadi ketua dpc kedepan bekerja semaksimal mungkin membantu masyarakat, yuk sama sama kita bantu apa lagi di situasi ini kita sedang tertatih tatih mudah mudahan kita kuat menghadapi pandemi covid ini sehingga kedepan kota tangerang bisa kembali pulih,” Ucapnya.

Dalam persiapan pesta demokrasi di tahun 2024 nanti, DPD PAN Kota Tangerang akan memprioritaskan kader-kader internal untuk maju dalam pemilihan.

“Untuk 2024, kita masih terus mencari yang terbaik, mendengarkan aspirasi-aspirasi tentunya dari seluruh kader. Dan yang terpenting adalah nanti yang kita prioritaskan adalah kader dari internal dulu,” jelasnya.

“Targetnya tiga besar, Dewannya enam kursi, dan kalau bisa besok bisa ada Walikota dan Wakil Walikota berasal dari kader PAN internal,” harap Dwiki.

Untuk itu, DPD PAN juga membuka pintu untuk menggandeng para kaum milenial yang ingin turut bergabung di dunia politik.

“Nah, untuk milenial sendiri alhamdulillah, mungkin ini sejarah ya, PAN memang terbuka untuk kalangan milenial, karena terbukti ketua DPD nya sekarang milenial, dan seluruh pengurusnya hampir rata-rata milenial,” Tuturnya.

“Artinya bagi temen-temen pemuda yang ingin bergabung di dunia politik, mungkin PAN bisa menjadi salahsatu opsi, dan bisa di bilang PAN ini menjadi promotor ya dalam hal kemilenialan khususnya di bidang politik,” Pungkasnya.

Sekjen DPD PAN Kota Tangerang Dedi Hasbullah juga menambahkan, Setelah penetapan muscab ini, insyaallah di tahun 2024 kedepan para kader PAN Kota Tangerang yang punya potensi ini siap maju untuk mewarnai politik yang ada di Kota Tangerang.

“Apa lagi ketua kita DPD PAN Kota Tangerang mempunyai potensi yang sangat luar biasa tinggal kita tingkatkan lagi, kita juga akan mengusungkan Dwiki sebagai calon Walikota Kota Tangerang” Terangnya.

Sementara itu, “Kita terus berjalan dan terus berjuang untuk membangun komunikasi dengan para partai yang ada di Kota Tangerang” ucapnya.

Kegiatan Muscab DPC PAN se-Banten ini juga turut diikuti oleh tingkat nasional secara virtual, yang turut dihadiri oleh Ketua Umum DPP PAN, H. Zulkifli Hasan.

(San/Yud/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*