Home / Tangerang Kota / BPJS Kesehatan Tangerang Bangun Komunikasi dengan BSI

BPJS Kesehatan Tangerang Bangun Komunikasi dengan BSI

BP. Tangerang,- ( Tangerang Kota) Sebagai langkah dalam membangun koordinasi yang baik dengan seluruh mitra kerja, BPJS Kesehatan Cabang Tangerang menerima kunjungan kerja dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Tangerang 2, Rabu (01/12).

Kunjungan dilaksanakan dalam rangka silahturahmi, membangun komunikasi serta perkenalan diri setelah bergabungnya Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah dan BRI Syariah menjadi satu kesatuan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tangerang, Yudhi Wahyu Cahyono mengungkapkan dalam kunjungan tersebut membahas mengenai berbagai perubahan, produk serta layanan perbankan yang bisa disediakan oleh BSI.

“Setelah penggabungan tiga bank BUMN syariah menjadi satu kesatuan BSI, memang baru ini kami bersama memiliki kesempatan untuk berbincang. Saat ini di tingkat pusat pun sudah ada kerjasama dengan BSI terkait layanan jasa perbankan untuk pembiayaan bagi fasilitas kesehatan. Kami pun menyadari banyak yang bertahap beralih ke bank syariah. Di tingkat kantor cabang, semoga berbagai layanan bisa digunakan dan memberikan manfaat bagi kami,” ujar Yudhi.

Branch Manager BSI KC Tangerang 2, Siti Novidha Rachmadie mengungkapkan, saat ini BSI sedang
fokus pada kerjasama dengan satuan kerja BUMN, ASN maupun sektor profesi seperti dokter.

Menurutnya saat ini sudah ada beberapa BUMN yang bekerjasama antara lain PLN dan Angkasa Pura
2. Ia melihat begitu banyak produk perbankan yang bisa dimanfaatkan oleh pegawai, apalagi saat ini
generasi milenial sudah mulai merajai perkantoran. BSI memiliki berbagai produk yang bisa menjawab
kebutuhan generasi ini.

“Dengan bergabungnya tiga bank syariah ini, kami berkewajiban untuk memberikan sosialisasi dan
informasi terkait BSI. Saat kami silahturahmi ke satker banyak pertanyaan yang timbul, seperti layanan perbankan apa saja yang bisa dikerjasamakan dengan kami. Sebenarnya banyak sekali produk yang
bisa dikerjasamakan, tidak hanya layanan payroll. Apalagi generasi milenial sangat banyak saat ini, kami mencoba untuk membantu mereka mewujudkan impiannya, seperti kepemilikan rumah,” ujar Siti.

Siti menambahkan produk yang ada di BSI mampu menjembatani kebutuhan masyarakat dari berbagai
usia, mulai dari anak-anak hingga yang memasuki usia pensiun, BSI menyediakan pembiayaan kepemilikan rumah dengan jangka yang sangat panjang mencapai 30 tahun dan tanpa uang muka.

Ada juga hadiah kursi haji bagi nasabah milenial yang mengambil pembiayaan kepemilikan rumah di BSI, Hal ini bertujuan agar sisi akhirat juga tidak diabaikan oleh nasabah milenial ini.
(Yud/San/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*