Home / Banten / NAVIANI PIMPIN PORSI TANGSEL : MASYARAKAT HARUS SEHAT BUGAR

NAVIANI PIMPIN PORSI TANGSEL : MASYARAKAT HARUS SEHAT BUGAR

 

BP.TANGERANG-(Tangsel) Penggemar Olahraga Senam Indonesia ( PORSI) Melantik Pengurus PORSI Tangsel Yang di nahkodai Naviani,kegiatan Pelantikan dan Pelatihan SBSU( Senam Bugar Sepanjang Usia ) tersebut dilaksanakan di GOR Pamulang Timur 15/01/2022.

 

Kegiatan Tersebut di hadiri Hj. Tini Indra Yanthi istri Walikota Tangerang Selatan, Hj. Een Ermawati Perwakilan dari Kemenpora Sebagai Kepala Museum Olahraga Nasional, Hj. Sutinah Ketua 1,H. Ngatmin Al Arif Waketum Kormi Tangsel dan H.Saleh Asnawi selaku Tokoh Tangsel.

Dalam Kegiatan tersebut melantik kepengurusan PORSI Tangsel yang baru terbentuk diketuai Naviani yang Akrab di sapa Bunda.

 

Naviani mengatakan Alhamdulilah Kepengurusan PORSI Tangsel sudah terbentuk dan dilantik selanjutnya kita akan melakukan kegiatan berdasarkan tujuan PORSI ini dibentuk.

 

“Terbentuknya PORSI Tangsel mengacu kepada AD/ART PORSI PUSAT yang mempunyai Visi Dengan Olahraga Senam dari Usia Dini sampai Usia Lanjut agar masyarakat Hidup Sehat dan Bugar,”terang Bunda panggilan akrabnya.

Naviani ketua PORSI Tangsel Berharap untuk kedepannya PORSI Tangsel lebih maju dan lebih berkembang pesat.

 

“Dengan PORSI fokus dalam Olahraga senam ini untuk menjaga kesehatan masyarakat agar menjadi sehat dan bugar,serta banyak hal-hal yang positif dari olahraga senam yang akan dirasakan khususnya bagi masyarakat usia dini juga usia lanjut”,tutupnya.      (Bentengpos.com/red/Ahmad)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*