Home / Banten / NasDem Tangsel Perkuat Struktur Hingga Ranting,Pesan Abah Qomar:Politisi Hebat Bisa Bahagiakan Ibunya

NasDem Tangsel Perkuat Struktur Hingga Ranting,Pesan Abah Qomar:Politisi Hebat Bisa Bahagiakan Ibunya

 

BP.TANGERANG – (Tangsel) Menghadapi Pemilu 2024,Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Tangerang Selatan mendapat kunjungan Ketua Tim Pemenangan Teritorial Jawa 1 dan Team kerja pemenangan DKI dan Banten (21/1/2022) di kantor Sekretariat DPD NasDem Tangsel,Lubana Sengkol.

Kegiatan Kunjungan Tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPD,Pengurus DPC,Sayap/badan Partai NasDem,A.effendy Choirie (Gus Coy),Perwakilan DPW agus Maulana,ria mahdia fitri anggota dewan Provinsi Banten,dan team kerja pemenangan DKI Banten yaitu Ongen Sangaji dan aeng haerudin.

Saleh Asnawi selaku Ketua DPD NasDem Tangsel dalam Sambutannya mengatakan siap melaksanakan arahan-arahan dari DPP Partai NasDem “Dalam berpartai Nonsens kalau kita tidak melakukan hal-hal yang bermaslahat bagi masyarakat,” terangnya.

Saleh Asnawi mengajak agar pengurus dan kader Partai NasDem harus selalu berbuat untuk kemaslahatan masyarakat, tidak ada tujuan lain berpartai selain untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Dalam kegiatan Kunjungan Kerja dari Team pemenangan Jawa 1, Haji Saleh melaporkan telah di SK kan struktur kepengurusan dari tingkat ranting.

“Pada kesempatan ini saya melaporkan izinkan saya melaporkan sudah disahkannya semua struktur dan bidang. Kami pun selalu melaksanakan berbagai kegiatan yang maslahat dan memperjuangkan kepentingan masyarakat,” Terang Saleh Asnawi.

Saleh Asnawi juga menyampaikan bahwa dirinya melakukan seleksi dalam membentuk pengurus. Struktur harus berorientasi ke depan atau maju. Untuk tingkat DPC (kecamatan) berkewajiban membuat berbagai program menyentuh masyarakat serta melakukan road show ke bawah.

“Saya selalu ingatkan para pengurus, kalau tidak melakukan hal itu nonsens semuanya. Makanya, cobalah mencari inspirasi di wilayah masing-masing. Harus selalu diingat, dalam berbuat kemaslahatan dan membela kepentingan masyarakat. Juga, biasakan selalu berkontribusi sesuai kemampuan masing-masing,” Papar Saleh untuk jajarannya.

Gus Coy dalam sambutannya memberikan apresiasi yang baik untuk DPD NasDem Tangsel yang di pimpin saleh asnawi “Saya Mengapresiasi untuk kerja politik tangsel,dan alhamdulilah saya senang melihat laporannya sampai tingkat ranting sudah terbentuk,”ucap Gus Coi.

Ditempat yang sama Abah Qomar berpesan kepada Kader NasDem Tangsel”Politisi Yang Hebat Itu,Politisi Yang Bisa Membahagiakan Ibunya,”pesan abah qomar. (Bentengpos.com/red)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*