Home / Tangerang Kota / Dian Oktavia Resmi Pimpin Ketua Srikandi Pemuda Pancasila DPC Kota Tangerang

Dian Oktavia Resmi Pimpin Ketua Srikandi Pemuda Pancasila DPC Kota Tangerang

BP.TANGERANG-  (Kota Tangerang) Srikandi Pemuda Pancasila DPC Kota Tangerang gelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (MUSCABLUB) yang berlangsung di Gedung KNPI, Jalan A Dimyati, Sukasari, Kota Tangerang, Sabtu (04/06/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua MPO Pemuda Pancasila Kota Tangerang, H Abdul Syukur, Ketua MPC PP Kota Tangerang, H Mulyadi, para Ketua dan pengurus DPC, PAC, serta Ranting Pemuda Pancasila se-Kota Tangerang.

Sebagai mekanisme organisasi, Srikandi Pemuda Pancasila, juga turut mengukuhkan Dian Oktavia sebagai Ketua Srikandi DPC Kota Tangerang, yang menggantikan Ketua sebelumnya, yakni Almarhummah Febby Mustika.

“Ini kan mekanisme organisasi ya, mekanisme di Srikandi, jadi ini wajib harus dilaksanakan, karena ketua sebelumnya kan sudah meninggal, jadi Ketua Srikandi DPC Kota Tangerang kosong, jadi meski ada Musyawarah Cabang Luar Biasa,” terang H Abdul Syukur kepada wartawan, (04/06).

Menurut pandangan seorang Politisi dari Partai berlogo Mercy ini, Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tangerang masih memiliki semangat yang luar biasa dalam menjalankan roda organisasi.

“Semangatnya masih luar biasa, mungkin kalo jumlah kehadirannya gak dibatasi dari panitia, temen-temen Srikandi ini pasti banyak yang dateng. Harapannya Srikandi jadi organisasi yang undertrack, dan menjadi organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang, H Mulyadi mengatakan, bahwa agenda MUSCABLUB ini sebelumnya juga ada dalam pengurus PRT (Peraturan Rumah Tangga) organisasi, yang dimana dalam kepengurusan yang lama sudah memasuki massa purna bhakti.

“Memang massa jabatannya sudah mau habis, jadi memang sudah kita persiapkan beberapa bulan yang lalu, namun karena suatu kondisi, jadi baru bisa dilaksanakan kali ini. Jadi MUSCABLUB kali ini hanya untuk menghabiskan massa yang lalu satu tahun kedepan, jadi Alhamdulillah tugas Ketua terpilih adalah sejarah tugas organisasi yang terpenting itu tinggal tiga tingkatan lagi, yakni tiga Kecamatan,” ujar H Mulyadi.

Sebagai ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tangerang terpilih, Dian Oktavia menyampaikan kesan yang sangat luar biasa kepada seluruh unit Kecamatan se-Kota Tangerang yang telah memilihnya sebagai Ketua.

“Saya berharap semua bisa bersatu dari unit kerja se-Kota Tangerang, karena tanpa adanya unit kerja se-Kota Tangerang DPC bukanlah apa-apa. Dan untuk kendala Alhamdulillah tidak ada, karena saya tinggal melanjutkan program-program kerja dari ketua sebelumnya,” jelas Dian. (Tim/San)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*