Home / Tangerang Kota / Serap Aspirasi, Dedy Fitriadi Gelar Reses ke 3 Masa Sidang 2021-2022 di Karawaci Baru

Serap Aspirasi, Dedy Fitriadi Gelar Reses ke 3 Masa Sidang 2021-2022 di Karawaci Baru

BP. TANGERANG- (Kota Tangerang) Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang, Dedy Fitriadi langsungkan Reses ke 3 Massa Sidang 2021-2022, di lingkungan RW 10, Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (25/6/2022).

Taufik Michele salah satu tokoh masyarakat Karawaci Baru, menyambut baik atas terselengaranya Reses di wilayahnya.

“Mantaaaap, dan Loyal terhadap rakyat kecil. Ya kalau kami sebagai masyarakat mengharapkan di Karawaci khususnya aman, tertib, bersih, indah, dan rapih,” ucapnya.

Taufik juga mengharapkan agar Karawaci dapat menjadi wilayah yang layak pendidikan.

“Ketahanan pangan dan pendidikan. Sekarang susah banget untuk anak masuk sekolah di daerah Karawaci meskipun warga Karawaci. Kalo ada 10 dewan seperti Pak Dedy, saya yakin Kota Tangerang akan bagus khususnya Karawaci,” harapnya.

Sementara itu, ditengah usulan warga, Dedy Fitriadi menjelaskan bahwa ada inisiasi dari seorang ibu yang sudah pensiun bekerja untuk dapat difasilitasi ruang belajar, agar dirinya dapat mengajarkan anak-anak usia dini belajar iqro di lingkungan tersebut.

“Karena di sana ada salah satu pengurus Taufik Michele setelah nanti iqronya sudah lulus ada rencana juga mereka mau diajarkan kaligrafi untuk bahasa arab. Ini saya sambut dengan baik mangkanya tadi saya juga memberikan bantuan untuk beli buku iqro kita pelan-pelan benahin, karena kita tunjukan, kembali ini tangung jawab kita bersama,” terang Dedy.

Selain itu, adapun usulan warga Karawaci Baru yang mengharapkan adanya perbaikan infrastruktur seperti drainase, pembenaan ruang olahraga, hingga fasilitas zona bermain anak.

“Permintaan warga juga agar drainase yang ada di wilayah agar dinormalisasi karena tadi saya liat juga lumpurnya sudah cukup tinggi agar bisa secepatnya dinormalisasi. Juga di situ (lingkungan Karawaci Baru -red) ada lahan yang untuk setiap hari Sabtu Minggu itu dipakai senam oleh ibu-ibu, alangkah baiknya lahan itu juga bisa kita benahi,” jelasnya.

“Kalau bisa ya memang kita buatkan taman jadi biar ada tempat bermain anak anak juga, sayang kalau memang ada lahan tidur yang tidak terpakai, kita buat untuk kepentingan masyarakat, selain itu juga masyarakat minta adanya tenda dan bangku fungsinya adalah untuk bilamana maaf ada masyarakat yang kena musibah kematian Karena di sana belum ada tenda dan bangku saya juga bertahap kita coba saya bantu untuk buat tenda dulu ya, baru nanti kita melangkah untuk persediaan kursinya,” lanjutnya.

Meskipun itu, Dedy Fitriadi turut berterimakasih kepada petugas Dishub Kota Tangerang yang telah sigap merespon laporan warga terkait adanya lampu PJU yang rusak.

“Alhamdulillah tadi juga prihal PJU yang mati, dari Dishub Kota Tangerang langsung memperbaiki lampu-lampu yang memang mati langsung mereka ganti tadi kalau tidak salah ada 3 atau 4 titik yang langsung di ganti, ya terimakasih juga kepada Dishub Kota Tangerang yang sudah menyerap aspirasi masyarakat dengan sigap,” pungkasnya. (Yud/San)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*