Home / Tangerang Kota / Penuhi Kewajiban Perusahaan, PT. Sunglim Printing Indonesia Perhatikan Hak Karyawannya

Penuhi Kewajiban Perusahaan, PT. Sunglim Printing Indonesia Perhatikan Hak Karyawannya

BP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Pihak perusahaan PT.Sunglim Printing Indonesia sudah melakukannya dengan baik dengan cara memenuhi persyaratan para karyawannya. Proses tersebut sudah dilakukan sejak jauh – jauh hari dengan semangat kekeluargaan.

HRD PT. Sunglim Printing Indonesia, Sagimin menyatakan bahwa Mediasi antara pihak perusahaan dengan perwakilan karyawan yang didampingi kuasa hukum karyawan, M. Ali sudah diselesaikan serta dimediasi di Polsek karawaci.

“Bahkan seluruh hak karyawan sudah sepenuhnya diluncurkan di bulan Agustus 2020,”ujar Sagimin, (Selasa, 02/08/2022).

Menurutnya, memang efek dari pandemi sangat dirasakan oleh pihak perusahaan sehingga orderan berkurang. Dan juga berdampak kepada para karyawan.

“Kejadian efeknya sangat terasa bagi karyawan, tapi alhamdulillah kita dari pihak perusahaan sudah perlahan – lahan mulai bangkit lagi,”ungkapnya.

Untuk diketahui Enam orang karyawan pabrik bagian produksi dari pihak perusahaan PT Sunglim Printing Indonesia sempat berlokasi di Jalan Imam Bonjol Km 28 Kota Tangerang di Komplek pergudangan Indo Raya diliburkan karena efek pandemi. Dan juga pihak perusahaan sudah memperhatikan dan memenuhi apa yang menjadi kewajiban perusahaan. (San)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*