Home / Tangerang Kota / Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang Sambut Baik dan Serap Keluhan Warga Rw01 Kebon Besar

Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang Sambut Baik dan Serap Keluhan Warga Rw01 Kebon Besar

Bp.Tangerang- (Kota Tangerang) Disoal, keluhan kelonjakan harga dan meteran air yang sudah tidak stabil, Warga Rw 01, Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, datangi kantor Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang.

Menanggapi keluhan dan kedatangan warga Rw 01 tersebut Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang, menyambut dan di terima dengan baik oleh Sumarya, Direktur Utama PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, saat diadakan ramah tamah di kantin kantor Perumda Tirta Benteng, agar rilex dan terbuka, serta warga dapat mengajukan keluhan dan persoalan nya masing masing. Dengan sigap dan ramah , petugas PDAM menjawab segala pertanyaan warga serta memberikan pengertian dan solusi.

” Semua permasalahan pasti ada solusi nya, untuk di selesaikan. dari 2 juta penduduk kota tangerang baru bisa di layani 15%, dari 13 kecamatan Baru lima kecamatan yang terlayani dan 8 kecamatan belum,” kata Sumarya Direktur Utama Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang.

Dirinya juga mengatakan penetapan harga tersebut guna untuk meningkatkan kecakepan masyarakat dan masih terus berupaya.

“Kedepan nya kita akan mendatangkan smart water meter yang bisa baca dan tersistem langsung ke selver, jadi tidak perlu lagi petugas yang datang. Terobosan lain tidak lagi menggunakan orang, karena banyak dampak nya seperti petugas di gigit anjing, dan penghuni rumah tidak ada di tempat. untuk rumah tangga 1 kita juga tidak akan naikan harga karena kita sudah ada sosialisasinya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Sumarya juga menjelaskan tentang pemasangan pipa 1.200 kilo meter dan yang terpasang baru 1000 meter, tinggal sedikit lagi yang akan dipasang.

“Kita tidak bisa semua nya terjangkau. namun untuk laporan dari masyarakat saya tetap stand by, aktifkan handphone ( Hp ) saya 24 jam,” pungkasnya.

Dirinya berterimakasih dengan adanya pelaporan dari konsumen kami dapat tahu dan dapat memperbaiki setiap kekurangan yang ada.

“Dengan ada nya masyarakat melapor, saya bersyukur sekali , kalau tidak ada masyarakat melapor saya tidak tahu apa masalah yang terjadi. atas pertemuan ini saya bersyukur atas kesempatan ini kita bisa berdiskusi dan harus jadi solutiflah,” tutup nya.

Diberitakan sebelumnya, penyesuaian tarif terhadap konsumen sudah di tetapkan dan selalu bersosialisasi, serta sesuai dengan moto Perumda Tirta Benteng saat ini, kami siap menjadi perusahaan sehat dengan pelayanan Prima melalui SDM yang unggul transformasi Digital. (San)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*