Home / Tangerang Kota / Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang Bersama Stakeholder Lakukan Pengecatan Kansteen

Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang Bersama Stakeholder Lakukan Pengecatan Kansteen

BP.Tangerang- (Kota Tangerang) Dalam Rangka Jum’at bersih, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lakukan pengecatan kansteen di sejumlah wilayah Kota Tangerang.

Seperti yang di lakukan Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang yang melakukan pengecetan kansteen di sepanjang Jalan Kalipasir hingga Kampung Bekelir, Tangerang, Kota Tangerang, Jum’at (4/11/22).

” Ya kalau itukan sebenarnya kerja bakti Jum’at bersih program dari Pemerintah Kota, pdam sebagai salah satu bumd beserta bumd lainnya berikut seluruh opd yang ada di pemerintah Kota Tangerang melakukan Jum’at bersih dengan melakukan pengecetan kansteen, kebetulan kita kebagian dari roti bakar 88 sampai kampung bekelir di sisi sebelah kiri,” kata Sumarya, Direktur Utama Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang, saat di konfirmasi melalui aplikasi pesan singkat What’s App, Sabtu (5/11/22).

Sumarya juga menambahkan, puluhan karyawan Perumda Tirta Benteng di kerahkan dalam kegiatan tersebut untuk ikut serta dalam mengindahkan Kota Tangerang, dan juga untuk menyambut Pekan olahraga provinsi (Porprov) Banten yang akan di selengarakan di Kota Tangerang.

“Nah ini tentunya juga untuk mempercantik memperindah kota memang ini juga sebagai bentuk untuk menyambut Porprov Banten di Kota Tangerang. kita cukup bannyak yang turun ya mungkin sekitar 30 sampai 35 orang, karena kan tidak bisa seluruhnya pegawai, tetapi kita memang ada beberapa pegawai yang harus juga melakukan pelayanan intinya si seluruh pegawai memang sudah kita kerahkan, kita intruksikan di masing masing bagian ada berbagai perwakilan dari beberapa bagian mungkin ada 5 x 7 bagian yang ikut untuk pengecatan ya berarti ada sekitar 35 orang,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan Jum’at bersih ini dapat menginovasi dan membantu untuk merapihkan Kota Tangerang.

“Ya tentunya ini juga memotivasi kita untuk memperindah dan mempercantik kota dalam kerja bakti bersama ya artinya kita sama sama untuk melakukan jumat bersih ini supaya dapat bermanfaat,” tandasnya. (San)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*