Home / Tangerang Kota / Perkuat Sinergitas, TNI-Polri Lakukan Apel Gabungan dan Olahraga Bersama

Perkuat Sinergitas, TNI-Polri Lakukan Apel Gabungan dan Olahraga Bersama

BP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Ratusan personil gabungan Polres Metro Tangerang kota, Kodim 0506/TGR serta Denpom Jaya 1 Jayakarta melaksanakan apel gabungan dan olahraga bersama di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Banten. Jum’at (11/11/2022).

Sebanyak 362 personil berbaur bersama menjalin sinergitas, apel dan olahraga bersama ini digelar perdana pasca Pandemi Covid-19 melanda kota Tangerang.

Diikuti langsung oleh Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Dandim 0506/TGR Letkol Inf Ali Imron, Danden Pom Letkol CPM Erwien Ferry Sunarno.

“Kita sudah lama tidak melaksanakan Olahraga bersama selama penanganan Pandemi Covid-19, dengan kegiatan ini dapat memperkuat sinergitas TNI-Polri yang sudah terbangun selama ini,” ujar Zain.

Hal senada disampaikan Dandim 0506, Polri dan TNI sebagai pilar bangsa dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, perlu terus menjaga sinergitas TNI-Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif.

“Sebagai pilar, mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah kota Tangerang, jika ada permasalahan selesaikan dengan komunikasi yang baik, sehingga tidak ada ekses dan berkembang di masyarakat,” ucap Mayor CPM Sundoro. (San)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*