Home / Tangerang Kota / Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang Resmi Akan Luncurkan “Smart Meter” dan Aplikasi “Si Ganteng”

Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang Resmi Akan Luncurkan “Smart Meter” dan Aplikasi “Si Ganteng”

BP.Tangerang – (Kota Tangerang) Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang secara resmi akan meluncurkan produk dan aplikasi terbarunya.

Aplikasi “Si Ganteng” dan “Smart Meter” merupakan luncuran terbaru dari Perumda Tirta Benteng dalam rangka mengembangkan teknologi dan mempermudah para pelanggan Perumda Tirta Benteng.

“Ya, dalam festival cisadane kemarin kita ikut serta meriahkan dan meramaikan serta memperkenalkan aplikasi baru yang akan di luncurkan sama kita (Perumda Tirta Benteng-Red) “Si Ganteng” untuk memberikan kenyamanan dan mempermudah pelayanan kami terhadap konsumen,” kata Sumarya, Direktur Utama Perumda Tirta Benteng, melalui, Syarif Hidayatullah, Humas Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang di Halaman Kantor Perumda Tirta Benteng, kepada wartawan, Kamis (12/01/22).

Selain itu, beberapa produk terbaru Perumda Tirta Benteng untuk memudahkan petugas dan memberikan kenyamanan pelayanan terhadap para konsumen.

“Kita juga sosialisasikan Smart Meter dan Token untuk para konsumen perumda tirta benteng, jadi nanti engga ada lagi petugas yang datang ke rumah, bisa cek sendiri tanpa jauh jauh datang kekantor, serta jadi lebih lega, dan kalo smart meter ini jadi kita (Konsumen- Merah) Lebih tau detail kapan penggunaan air, berapa pembayaran kita,” ucapnya.

Lebih lanjut, Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang juga sudah melakukan uji coba dengan memasang di beberapa konsumen yang ada di Cipondoh.

“Untuk smart meter beberapa waktu lalu juga sudah kami pasang sebannyak 540 di green village cipondoh untuk uji coba,” tandasnya.

“Ini sebagai bentuk memajukan atau memberikan pelayanan terbaik kami terhadap konsumen, saya berharap, pelanggan atau konsumen kita (Perumda Tirta Benteng-Red) dapat merasa nyaman, puas, dan pastinya dapat lebih mudah untuk berinteraksi langsung bersama kami melalu aplikasi “Si Ganteng”, “harapnya. (San/TimSepuluh)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*