Home / Tangerang Kota / Dirgahayu ke 73 Polda Metro Jaya, Polsek Tangerang Lakukan Santunan dan Khotmil Qur’an

Dirgahayu ke 73 Polda Metro Jaya, Polsek Tangerang Lakukan Santunan dan Khotmil Qur’an

BP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polda Metro Jaya, Jajaran Polsek Tangerang menggelar bakti sosial dan santunan anak yatim.

Tak hanya itu dalam kesempatan ini, acara yang juga diikuti oleh jajaran TNI dan awak media ini juga dibarengi dengan doa bersama bagi para korban bencana gempa bumi Cianjur, Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Tangerang, Ajun Komisaris Polisi Suyatno, SH mengatakan, jika Bantuan Paket sembako yang diberikan kepada para anak yatim ini semoga dapat membantu serta meringankan beban mereka.

“Ini kan dalam rangka Hut Polda Metro Jaya kita bagi-bagi sembako di Yayasan Anak Yatim Tangerang (YAPATA) disekitar polsek” ujar Kapolsek, Senin (5/12)2022).

Suyatno menambahkan bila tadi juga kita menyempatkan waktu bersama anak yatim untuk mendoakan bagi para korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

“Doa bersama juga kita panjatkan kepada para korban bencana di Cianjur agar mereka selalu diberi ketabahan dan kekuatan,” lanjutnya.

Selanjutnya, seluruh jajaran Polsek Tangerang lakukan baca Qur’an bersama anak yatim piatu sebagai bentuk syukur dalam memperingati dirgahayu Polda Metro Jaya ke 73.

“Selain berbagi kasih anak yatim, Jajaran Polsek Tangerang juga Gelar Khotmil Qur’an Dalam Rangka HUT ke -73 Polda Metro Jaya di Polsek Tangerang,” tandasnya. (San)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*