Home / Tangerang Kota / Peralihan Aset, Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang Lakukan Interkoneksi Pipa Air

Peralihan Aset, Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang Lakukan Interkoneksi Pipa Air

BP.Tangerang- (Kota Tangerang) Pasca pengalihan aset dari PDAM Tirta Karta Raharja Kabupaten Tangerang, Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang melakukan interkoneksi pipa di Kota Tangerang, Selasa (17/1/23).

Pasalnya pemasangan pipa tersebut dikarenakan belum secara menyeluruh terpasang di Kota Tangerang untuk menyalurkan air kepada para pelanggan yang ada di Kota Tangerang, oleh karena itu, Perumda Tirta Benteng gencar lakukan pemasangan di beberapa wilayah di Kota Tangerang.

“Ada beberapa titik wilayah yang di lakukan pemasangan interkoneksi..yang nantinya semua pelanggan perumda tb di wilayah Kota Tangerang dapat teraliri air oleh perumda tb,” kata Sumarya, Direktur Utama Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang, kepada wartawan.

Dirinya berharap, pengerjaan interkonesi yang sedang berlangsung ini dapat berjalan dengan cepat agar para pelanggan Perumda Tirta Benteng bisa tersalurkan secara menyeluruh airnya.

“Semoga pengerjaan yang ada saat ini dapat berjalan dengan baik dan cepat, karena jika semakin cepat pengerjaan semakin cepat juga air tersalurkan secara menyeluruh di Kota Tangerang,” ucapnya.

Pencapaian saat ini Perumda Tirta Benteng sedang gencar melakukan peningkatan pelayanan guna memberikan kenyamanan, kepuasan dan dapat selalu memberikan pelayanan terbaik terhadap para pelanggan. (San/TeamSepuluh)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*